Apakah Boleh Mandi Setelah Baru Selesai Makan..??


Kesehatan



#Kesehatan - #Mandi setelah #makan apakah menjadi kebiasaan yang tidak baik bahkan berbahaya bagi tubuh..?? Mandi adalah sebuah aktivitas fisik secara langsung yang tidak memiliki efek samping bagi tubuh.dan disamping itu aktifitas makan adalah aktivitas yang berhubungan langsung dengan organ dalam tubuh manusia.

Seharusnya makan dan juga mandi adalah sebuah aktifitas yang tidak berhubungan dan seharusnya jika dipikir secara sederhana aktifitas mandi setelah makan tidak akan memberikan efek apapun.

Makan adalah sebuah aktifitas yang terjadi didalam tubuh dan sedankan #mandi adalah aktifitas diluar tubuh, jadi kebiasaan tersebut adalah sebuah mitos yang sampai saat ini masih banyak orang yang mempercayainya

Anda tidak perlu khawatir dengan aktivitas tersebut, yang mana malah mandi adalah kegiatan yang sangat baik yang membuat tubuh kita menjadi lebih bersih dan terhindar dari kotoran yang merekat pada tubuh kita.


Bagaimana jika kita melakukan kegiatan Berenang setelah baru selesai #makan,.? Hal tersebut sebaiknya tidaklah dilakukan, Berenang adalah kegiatan fisik yang berat yang akan membuat perut anda merasa keram. Bukan hanya berenang, Katifitas berlari juga ebaiknya tidak dilakukan ketika baru selesai makan. Dengan alasan yang sama juga pastinya, berlari akan membuat perut anda merasa keram karena merupakan aktifitas yang berat bagi tubuh.


Hal tersebut terjadi karena setelah selesai makan, Sebagian besar aliran darah akan lebih fokus kepada organ-organ pencernaan. dan ketika seseorang berlari maka aliran darah itu sendiri akan meningkat.

Hal tersebut adalah hal yang berlawanan yang seharusnya tidak terjadi karena tubuh akan merasa sakit ketika hal tersebut terjadi. Bukan kerena aktifitas berada didalam air.


Berikut adalah aktifitas yang seharusnya tidak dilakukan setelah baru selesai makan.


Mamang banyak yang memperingati anda tentang apa saja yang harus dilakukan setelah selesai makan dan apa saja yang tidak boleh dilakukan setelah selesai makan. Tapi informasi yang anda peroleh tersebut tidaklah dipastikan kebenarnnya atau bisa dibilan salah. Berikut adalah informasi tentang apa saja yang tidak boleh dilakukan setelah makan, semoga informasi ini bisa anda manfaatkan dengan baik dan benar.

1 Tidur.
Setelah selesai makan, tidak sedikit orang yang langsung tidur, Apalagi pada waktu tengah malam. hal tersebut tidaklah seharusnya dilakukan karena membuat makanan dalam tubuh kita akan ikut keluar dan secara otomatis asam didalam lambung juga akan keluar yang akan membuat  orang tersebut merasa tidak nyaman yang membuat tubuh akan terasa pasan karena asam tersebut.

2. Merokok.

Sangat banyak perokok yang melakukan aktifitas merokok setelah makan karena kenyamanan mereka merokok setelah selesai makan.  Pada dasarnya merokok itu sendiri sudah memiliki efek buruk. jika anda melakukan aktifitas rokok setelah selesai makan maka anda akan mendapatkan efek berkalilipat.

Jadi sebaiknya aktifitas teresebut tidak anda lakukan demi menjaga kesehatan tubuh anda.


"Kebiasaan Ini Bisa Merusak Bentuk Dan Juga Kesehatan Dari Payudara"

Previous
Next Post »