Kesehatan - Agar Bisa Hasilkan Kepuasan Orgasme, Ini Dia 4 Triknya

Kesehatan-Agar-Bisa-Hasilkan-Kepuasan-Orgasme-Ini-Dia-4-Triknya
Kesehatan - Saat melakukan hubungan sex, tentu setiap pasangan sangat mendambakan orgasme yang lebih besar lagi. Orgasme yang kuat sendiri memiliki banyak tanda mulai dari rintihan disertai dengan kejangan yang terjadi di tubuh. Akan tetapi, orgasme yang hebat tentu akan membuat anda semakin puas.

Setiap pasangan pastinya senang karena berhasil menciptakan sebuah orgasme. Seperti yang dilansir oleh Your Tango hari Jumat (25/08/2017), terdapat beberapa trik yang bisa menghasilkan orgasme yang lebih dahsyat.

  • Kenali bentuk tubuh pasangan
 Tentu anda harus paham betul bagaimana bentuk tubuh dari pasangan anda jengkal demi jengkal agar dia bisa mencapai orgasme dengan level menakjubkan. Anda tentunya harus bisa mengenali sifat dari pribadi masing-masing agar anda dan juga pasangan anda tetap berada dalam mood yang bagus untuk memulai berhubungan intim.
Tidak hanya itu, dengan mengetahui bentuk dan seluk beluk dari tubuh pasangan anda, ini bisa membantu anda untuk mengetahui mana bagian pada tubuh pasangan anda yang harus dirangsang agar bisa menghasilkan ketegangan seksual.

  • Lakukan kontak mata
Saat sedang melakukan hubungan badan dengan pasangan anda, tatap mata pasangan anda. Dengan adanya kontak mata, dapat membuat pasangan anda tahu kesenangan dari hasil kerja keras ketika memuaskan anda.

  • Kenali bagaimana komunikasi yang cocok
Ada beberapa orang yang suka dengan perkataan kotor ketika melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Dengan perbincangan kotor tersebut, pasangan bisa saja menjadi akrab. Ini bisa cukup membantu pasangan agar lebih nyaman ketika bersikap terbuka mengenai apa yang pasangan anda inginkan
Perlu diketahui bahwa gaya komunikasi yang cocok sangat diperlukan.

  • Dilakukan secara perlahan
 Sebelum bercinta, ketegangan seksual itu diperlukan. Bisa mungkin pasangan anda memakai lingerie agar bisa menambah gairah dari pasangan anda. Coba goda pasangan anda agar gairah dalam bercintanya semakin menyala.
Previous
Next Post »