Rayakan Ulang Tahun Ke-20, Natsume Rilis Seri Harvest Moon Terbaru

Games, PC dan Konsol
Harvest Moon

Para gamers sejati pastinya sudah tidak asing lagi dengan game Harvest Moon yang merupakan game simulasi beternak yang sangat populer dan terus dikembangkan oleh perusahaan Amccus. Nah, ada kabar gembira nih untuk para gamers pecinta Harvest Moon.


Sang pengembang game Harvest Moon, Nastume merilis sebuah game seri Harvest Moon terbaru yang berjudul Harvest Moon: Light Of Hope untuk merayakan ulang tahun game yang ke-20.

Seperti diketahui, game Harvest Moon diedarkan pertama kalinya pada tahun 1997 pada platform Super Nintendo Entertainment System (SNES). Kemudian nama Harvest Moon semakin terkenal di seluruh dunia usai game terbarunya yang berjudul Harvest Moon: Back to Nature di konsol PS1 pada tahun 1999. Bahkan saat itu, game ini sangat diminati oleh para gamers Indonesia baik kaum wanita maupun kaum laki-laki.

Kini tahun 2017 telah menjadi tanda bahwa Harvest Moon telah berumur 20 tahun dan untuk merayakannya, Natsume yang merupakan pengembang game Harvest Moon merilis secara resmi Harvest Moon: Light Of Hope yang dipercaya akan membawa para gamers kembali kepada kenangannya.

Games, PC dan Konsol

Sama dengan konsep pada seri Harvest Moon yang sebelumnya, para pemain akan membangun dan menghidupkan desa yang telah dihancurkan oleh badai besar. Para pemain harus membangun kembali desa agar para penduduk kembali lagi ke desa.

Pada awalnya, pemain akan sangat mudah sekali membangun rumah tetapi akan semakin sulit karena pemain harus memiliki alat serta kemampuan untuk membuat sebuah jembatan dan lain-lain. Kini Harvest Moon: Light Of Hope hanya bisa dimainkan di PC, Nintendo Switch dan PS4 tetapi Natsume mengaku akan juga hadir di Android serta iOS. Sebagai info, Harvest Moon: Light Of Hope merupakan seri Harvest Moon yang pertama kalinya hadir di PC.




Previous
Next Post »