Rumah Makan Masakan Padang Laporkan Penggunggah Video Ke Pihak Berwajib



www.st838.com - Pemilik dari rumah makan Padang melaporkan ke polisi penggungah video Bola Nasi yang memantul di polisi ini. Laporan dilakukan karena pemilik rumah makan padang menganggap penggunggah Video ini telah mencemarkan nama baik rumah Makan Padang ia. Laporannya disampaikan pada Mapolres Metro pada Jakarta Pusat pertengahan pekan itu.

Kasat Reskrim setempat ini, yakni Ajun Komisaris Besar Tahan Marpaung membenarkan laporan tersebutnya. "Kita ini sudah akan bisa memeriksa saksi pelapor maupun berasnya juga," ujar dia Kapada Tangkaspro.com, Minggu 27/8/2017.

Menurut Tahan, oleh Pihak tengah menyelidiki identitas dari pengungah video maupun yang ada dalamnya. jika Sudah akan diketahui, oleh polisi akan berencana memanggil mereka. "Karena sampai sekarang ini belum juga tahu mengunggah ini siapa. Menjadi masih di selidiki," ujar Tahan ini.

Video mengenai tentang bola nasi memantul diketahui juga diunggah dalam Youtube dengan judul yang Heboh. Karyawan temukan Nasi Plastik di Makan kotak RM Maju Jaya. Pada Video tersebutnya ini, terlihat juga beberapa karyawan sebuh kantor yang menuding rumah makan masakan padang ini menggunakan beras Plastik di Menua yang di hidangkannya ini.

Tudingan ini dilatarbelakangi oleh temuan para Karyawan tersebutnya menyebutkan bahwa Nasi Dari Rumah Makan bersangkutan dapat memantul saat bentuk menjadi gumpalan bola ini.  Mereka yang beralasan dalam hal sama tidak akan mungkin bisa terjadi dalam gumpalan bola buar dari nasi yang masak  dari beras asli.
(VL)



Previous
Next Post »