Ada beberapa hal yang menyebabkan impotensi dari kebiasaan hidup sehari hari

Kesehatan
Ada beberapa hal yang menyebabkan impotensi dari kebiasaan hidup sehari hari

Kesehatan - Ada beberapa hal yang menyebabkan impotensi dari kebiasaan hidup sehari hari yang tidak disadari oleh orang-orang yang pada khirnya mereka menyesali kegiatan sehari hari mereka yang kurang baik ataupun hal yang  bahkan tidak mereka inginkan.

Kebiasaan buruk ini bisa dicegah dengan mudah dan dengan informasi yang diberikan ini diharapkan banyak kesadaran akan efek buruk dari kebiasaan mereka, sehingga memberikan efek kesulitan untuk bereraksi atau kesulitan untuk mempertahankan eraksi dan bahkan merusak sperma mereka.

Biasanya hal tersebut terjadi pada orang yang sudah memiliki usia yang sudah lanjut, akan tetapi  yang harus diketahu, tidak semua orang yang memiliki usia lanjut mengalami hal tersebut. Bahkan untuk jaman sekarang sudah cukup banyak anak yang memiliki usia yang masih produktif mengalami masalah dalam sex ataupun impotensi karena kesulitan eraksi ataupun sperma yang buruk.


Dalam Penelitian yang dilakukan oleh seoran Journal 0f Sexual Mediicine yang dilakukan pada Juli 2013 lalu yang menyatakan bahwa impotensi lebih banyak terjadi pada orang yang masih memiliki usia produktif dari pada yang sudah memiliki usia lanjut, hal tersebut menunjukan anggapan kita sebelumnya adalah salah.


1 Rokok.

Merokok adalah salah satu penyebab semakin tingginya resiko impotensi terjadi pada seseorang, khususnya dindonesia, hal ini dikarenakan kebiasaan turun temurun dari orang dewasa yang mencontohkannya kepada anak-anak maupun orang dewasa secara langsung ataupun ataupun tidak.
Rokok sebenarnya dapat merusak kesehatan termasuk juga pada alat vital. nikotin yang dikumpulkan dari rokok setiap harinya membuat nikotin tersebut semakin terakumuliasi dalam tubuh sehingga membuat aliran darah tersumbat dan tidak lancar.

2 Tertekan.

Eraksi dari Penis tersebut diperoleh dari pikiran terlebih dulu, dengan rasa tertekan yang diperoleh sehinga mengganggu keinginan untuk mendapatkan eraksi secara alami, yang mana biasanya kejadian tersebut terjadi dengan merasanya hilangnya gairah untuk melakukan hubungan seksual.

Biasanya Stres diperoleh bisa dari masalah keluarga, masalah keuangan dan kejadian kejadian lain yang bisa membuat anda tertekan.

3. Alkohol.

Sering Minum minuman beralkohol bisa membuat saraf anda menjadi tertekan dan bahkan bisa menutup implus saraf  yang dapat membuat otak dan tubuh bekerja tidak sesuai dengan yang diinginkan.  saraf akan terganggu untuk meendapatkan eraksi karena efek dari minuman tersebut.

4. Mengonsumsi Obat Tertentu.

Ada beberapa jenis obat tekanan tinggi yang memiliki efek yang sangat buruk untuk eraksi yang mana obat tersebut bekerja untuk menekan aliran darah tinggi anda, Tekanan darah tinggi membuat resiko impotensi semakin tinggi karena arteri kurang flleksibel dan semppit.Sehingga aliran darah menuju Arteri semakin berkurang. hal tersebutlah yang menyebabkan Impotensi.



Previous
Next Post »