Game Mirip Star Wars, Iron Marines Akan Dirilis 14 September 2017 Nanti

Games, Mobile
Iron Marines
Ada kabar gembira nih untuk para gamers pecinta #Real #Time #Strategy! Akan muncul game mobile terbaru, Iron Marines yang bisa dimainkan secara gratis di Android dan iOS pada 14 September 2017 nanti.

Sebelumnya, Ironhide Game Studio sudah mengumumkan akan merilis game RTS terbaru mereka pada tahun ini tetapi tidak mengumumkan kepastikan dirilisnya game tersebut. Kini Ironhide Game Studio sudah mengumumkan tanggal rilis game terbarunya dan juga mengumumkan nama game #RTS terbarunya, #IronMarines. Tema game perang bintang ini sangat mirip dengan Star Wars, dimana pemain akan membuat #strategi untuk menyerang dan juga bertahan.

Tugas para pemain awalnya hanya mengumpulkan sumber daya, membangun markas dan membuat pasukan untuk menyerang markas alien atau bertahan dari serangan alien serta serangan dari pemain lainnya. Jadi bagi yang sudah pernah memainkan game Star Wars, maka akan sangat terbiasa dengan gaya permainan serta fitur yang ada pada Iron Marines.


Awalnya banyak gamers yang ragu dengan #IronhideGameStudio yang menyatakan akan menciptakan game RTS mirip Star Wars di #Mobile. Namun keraguan para gamers hilang usai Ironhide #Game Studio menyatakan telah menciptakan game RTS baru, Iron Marines.

Keberhasilan Ironhide Game Studio menciptakan game Iron Marines menjadikannya sebagai perusahaan pertama yang menciptakan genre itu di Android dan iOS. Ditambah lagi, Ironhide Game Studio mampu mempertahankan grafis 2D pada Iron Marines yang mirip seperti Kingdom Rush, hal ini membuat banyak gamers baik pecinta RTS ataupun gamers pecinta genre lainnya tidak sabar untuk mencoba game RTS terbaru itu.

Menurut laporan dari beberapa Beta Testers, game RTS ini sangat kompleks yang tidak seperti game Mobile umumnya. Setiap pemain akan mendapatkan misi yang unik dan memberikan pengalaman baru kepada para pemainnya seperti menyelamatkan warga, menghack komputer super, melindungi markas dari para alien dan lain-lainnya. Namun masing-masing misi memiliki tingkat kesulitan yang tidak sama bahkan ada beberapa misi yang membuat pemain harus melawan bos atau melawan pasukan musuh yang sangat kuat.

Selain itu, para pemain juga diwajibkan mengendalikan pasukannya dengan baik agar bisa menyelesaikan misi. Pasukan-pasukan yang bisa diciptakan pemain juga sangat banyak dengan berbagai bentuk yang unik serta senjata yang keren yang tidak akan pernah dilhat pemain dari game lainnya. 
Previous
Next Post »