Temukan Mayat Bayi Di Sungai Medan Baru

Tangkaspro.com - Warga Kampung Mandailing pada pinggir Anak Sungai Babura ini, Jalan Pattimura, Kota MEdan, Sumut, mendadak heboh langsung. Dalam hal ini bermula seorang warga yang menemukan sesosok bayi perempuan berada dalam sungai.

Mayat bayi belum diketahui identitasnya ini pertama kalinya ditemukan olehnya Hartono pada hari Jumat 25/8/2017, sekitar pukul 16:30 WIB. Pada saat ini Hartono datangnya ke Sungai Babura untuknya memancingnya ini.


"Sewaktunya saksi Hartono tiba ke Lokasi, ia mencium bau busuk. Ia dalam kemudiannya mencari asal bau tidak sedap itu dan menemukan adanya bayi perempuan," ujar kata Kapolsek Medan Baru yaitu Kompol Hendra Eko Triyulianto didalam keterangannya ini.


www.st838.com - Mayat bayi ini ditemukan pada bawah pohon bambu tumbuh bantaran sungai medan. Ia kemudia meneruskan informasi ini pada warga dan kepala  lingkungan setempat.


Kemudian anggotanya Polsek Medan Baru mendapatkan laporannya menuju di lokasih untuknya melakukan penyelidikannya.


"Saat itu kita sedang dapat mengumplkan sebuah saksi saksinya.. Mayat kebawa di rs Bhayansgkara di Medan Baru. Ibu bayi ini tidak ada yang tahu siapa," ujar kata Hendra.
(VL)

Previous
Next Post »