Memafaakan Menjadi Kelemahan Seorang Wanita

Kesehatan
Memafaakan Menjadi Kelemahan Seorang Wanita

Kesehatan - Sebuah penelitian menemukan sebuah jawaban kenapa seorang peria tidak pernah berhenti ataupun jerah untuk berlesingkuh kembali meskipun sudah pernah ketahuan sang pasangan. hal tersebut dikarenakan seorang wanita ternyata memiliki hati yang lebih mudah untuk memafaakan.

pastinya akan sangat menyedihkan dan sangat menyakitkan jika seorang wanita di #selingkuhi. Akan tetapi dalam hal ini wanita adalah orang yang sangat mudah memafaakan karena mereka memiliki hati yang lembut. hal tersebutlah yang di temukan dalam penelitian yang melibatkan lebih dari 1000 orang yang bersedia untuk diteliti oleh Illicit Encounter yang merupakan situs kencan online.

dalam penelitian yang dilakukan di temukan kesimpulan jika 65% wanita akan #memafaakan peria yang menyakiti melakukan perselingkuhan dan hanya 30 % peria yang menyatakan jika mereka akan memafaakan jika sang wanita melakukan hal sebaliknya.

Alasan wanita untuk memafaakan sang peria tersebut karena mereka sudah sangat mencintai peria tersebut, mereka akan merasa menderita tanpa ada nya pasangan hidup mereka, selain itu, mereka juga percaya jika mereka mampu mengubah sifat pasangat mereka untuk menjadi lebih baik lagi. dan untuk pandangan peria malah lebih banyak yang menyatakan untuk memiliki pasangan baru. dan hanya 20 persen yang menyatakan hal yang sama seperti wanita, yakni untuk memaafkan.

Akan tetapi dari hasil penelitian tersebut menyatakan jika wanita yang memafaakan pasangan mereka yang berselingkuh malah membuat sang peria tersebut tidak merasa kapok.

Christian Grreant yang merupakan juru bicara Illicit Encounter mengatakan. " Peria yang mellakukan perselingkuhan tersebut merasa mereka tidak memiliki resiko dalam perselingkuhan yang mereka lakukan. Oleh sebab itu mereka tidak akan merasa jerah utuk apa yang telah mereka lakukan."

Previous
Next Post »