Baru-Baru Ini Ada Game MMO Baru Bernama Crystal of Re:union

Games, Mobile
Crystal of Re:union
Hello guys, tahu gak kalau baru-baru ini ada #gamemobile baru yang berjudul Crystal of Re:union untuk wilayah Asias Tenggara serta wilayah Oceaniayang dikembangkan oleh Orange Cube Inc bersama dengan Gumi Inc yang terkenal dengan kesuksesan pada game-game ciptaannya seperti Chain Chronicle, Monster Hunter Exploration Journal: Phantom Island, Final Fantasy: Brave Exvius dan lain-lain.

Game Crystal of Re:union ini merupakan game ke-4 yang dikeluarkan pengembangannya keluar dari negara yakni Jepang. Namun kalian tidak perlu khawatir, meskipun game ini buatan Jepang bahasanya akan dirilis dalam bahasa Inggris yang artinya semua orang di seluruh dunia dalam memainkannya.

Game Crystal of Re:union adalah game MMO (Massive Multiplayer Online) yang memiliki fitur membuat sebuah negara. Para pemain akan berperan sebagai raja dan memiliki sebuah kerajaan yang bernama Midgard. Sebagai raja, pemain dapat memilih pahlawan yang tugasnya membantu pemain dalam memimpin kerajaan. Semua karakter pada game ini juga sangat menarik karena karakternya anime Jepang yang pastinya terkenal dengan imutnya.

Jadi game ini adalah game bergenre strategi dan tugas pemain adalah membuat kerajaan yang sukses serta menciptakan pasukan untuk bertarung atau mempertahankan kerajaan dari segala serangan. Tentu akan sangat membosankan sekali kalau game ini hanya bergenre strategi saja, game ini juga memiliki genre RPG yang artinya memiliki alur cerita sehingga pemain akan berinteraksi dengan karakter yang ada digame.

Para pemain juga bisa membuat sebuah clan dan berinteraksi dengan berbagai pemain di dunia. Jadi sistem pada game ini sudah tidak asing lagi dari pada gamers kan? Game ini gratis dan bisa di mainkan di Android dan iOS.

Previous
Next Post »