Seorang Perempuan Di Rampok Dan Diperkosa Di Rumahnya Sendiri

Seorang wanita, sebut saja bernama mawar yang manjadi salah satu korban perampokan dan pemerkosaan, hari Kamis 24/8/2017 dini hari.


Tangkaspro.com - Dalam peristiwa nahas ini yang terjadi pada rumahnya sendiri ini yang ada di kawasan Depok  itu. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono yang menuturkan dalam sekitar pukul 01:00, Korban yang lagi terlelap tidur san matikan lampu saat tidur di kamarnya.


"Korban yang bangun pada saat  ini di dalam keadaan gelap, yang telah sudah ada orang tak di kenal ada di dalam kamar dia dan mengancam akan membunuh korban, apa bisa korban berteriak," ujar kata Argo didalam keterangan yang tertulis ini, Kamis pagi ini.


Supertangkas.com - Dalam pelaku sempat untuk mengancam akan membunuh apa bila coba teriak atau melawan. Kemudian mengikat tangan korban dengan tali. Setelah korban di ikat korban lalu di perkosa bergantian oleh pelaku, sambil mengambil sejumlah barang korban di antar lainnya kedua buah ponsel bermerek Samsung dan uang senilai 1jutaan. kemudia para pelaku melarikan diri lewat pintu belakang yang telah di congkelnya itu.

Kami yang sedan selidiki, sebuah kasusnya ditangani oleh Polsek Sukmajaya ini," Ujar argo itu

(VL)
Previous
Next Post »