Massa Otot Akan Bertambah Jika Melakukan Olahraga

Massa Otot Akan Bertambah Jika Melakukan Olahraga

#Kesehatan - Untuk membakar Lemak ataupun kalori, Tidak sedikit orang sudah tau, Dengan melakukan #Olahraga Mereka bisa menurunkan berat badan mereka dan membakar lemak yang ada pada tubuh mereka.  Akan tetapi yang harus perlu diketahui, olahraga tidak hanya membakar kalori ataupun lemak, Olahraga juga memiliki manfaat untuk menambah massa oto yang ada pada tubuh kita.

osteoporosis dan sarcopenia akan terhindar jika kita terus berupaya untuk membuat massa otot kita bertahan. Hal tersebut sangatlah penting bagi kesehatan tubuh kita. dan dengan itu juga kita akan memiliki berat badan yang lebih ideal.

 Berikut adalah beberapa Manfaat yang akan diperoleh tubuh Jika Kita Sering Melakukan Olaraga Untuk Menambah Massa #Otot Kita.

1.Menurunkan Resiko Sarcopenia 

Sarcopenia adalah masalah yang sangat sering dialami oleh Orangtua. Hal tersebut terjadi karena masa otot anda yang telah Habis dan hal tersebut akan membuat anda terbatas dalam bergerak, Apalagi disaat kita berusia 30 tahun keatas,

Akan tetapi dengan Terus Berlatih untuk menambah massa otot, maka kita akan terhindar dari Sarcopeni, selain itu kita juga akan memiliki daya tahan tubuh yang menjadi lebih baik lagi.

2.  Menurunkan Resik osteoporosis

 Tulang Keropos ataupun Osteoporosis adalah tanda penuaan dan melemahnya yang terjadi pada tulang. Akan tetapi hal ini masih bisa dicegah dengan menambah Massa otot yang akan membantu membuat tulangkita menjadi lebih kuat. Dan Massa otot itu sendiri Membantu tulang dalam melakukan aktivitas.

3. Menjadikan tubuh menjadi lebih ideal

Olahraga dengan tujuan membuat masa otot kita menjadi lebih panjang ternyata jug merupakan aktifitas yang dapat membuat berat badan kita menjadi lebih ideal.

Melakukan aktifitas olahraga ternyata sangatlah baik dan hal tersebut sangat berdampak baik bagi tubih kita menskipun kita sedang tidak berolahraga, kalori yang ada pada tubuh tetap akan terbakar.


Tubuh yang ideal akan membuat kita menjadi lebih percaya diri dengan tubuh yang lebih indah yang akan membuat kita menjadi lebih senang. daya tubuh kita juga akan bertambah dengan sendirinya.

Saran untuk melakukan olahraga sebaiknya tidak terlalu sering karena tubuh juga memerlukan istirahan, 2 - 5 kali bisa lakukan dalam 1 Minggu, tergantung Jenis Olahraga dan juga tergantung aktifitas Anda sehari-hari.
Previous
Next Post »