Kaus Yang Diproduksi Kaesang Ini Mengusung Tema Kecebong



www.st838.com - Putra Bungsu dari Presiden Bapak Jokowi yaitu Kaesang Pangarep, yang meluncurkan bisnis busananya berupa sebuah kaos yang bermerek "Sang Javas", Hari Minggu 27/8/2017. Kaus yang telah diproduksi Kaesang itu mengusung sebuah tema tentang kecebong yang sabagai garis pada desainnya. Di saat mengenai dalam alasannya memilih kecebong itu, Dia langsung berguyon saja.
 

"Ya kalau saya dikasih unta nantinya kegedeaan juga, enggak muat pada kaos gambarnya," Ujar, hari Minggu pagi.

"Ya pasang kecil kecil saja lah," tambahnya.

Tangkaspro.com - Kaesang yang lalu akan menuturkan, kecebong yang merupakan sebuah hewan yang telah memiliki nilai filosofis yang mendalam sebagai mana simbol metamorfosa ini. Dalam kehidupan, sebuah kecebong yang bermetamorfosa dari sebuah kecebong kecil ayang menjadi berudu berkaki ini, lalu akan berubah menjadi katak muda sebelum pada akhirnya menjadi katak dewasa nasntinya.

Begitu juga dengannya usaha itu, Kaesang berharap akan usahanya dapat segera bermetamorfosa menjadi usaha yansg akan lebih besar lagi nanstinya. Kaesang menyertakan dalam sebuah tulisan menarik didalam wadah kausnya dijual. Salah satu dsari tulisannya berbunyi seperti inilah.


 "Kami bukan hanya kecebong biasa. Kami ini adalah kecebong selalu akan bermetamorfosis untuk bisa berekreasi atau berinovasi. Kami ini para Kecebong yang selalu akan hidup rukun dalam bersama  walaupun kami berbeda suku, dan berbeda bahas, atau pun berbeda agama tanpa akan menghina satu dengan lainya. Walau kami cuma sebuah kecebong kecl, kami ini selalu akan berusaha sendiri tanpa ada orang tua kami.
#salam kecebong."
(VL)

Previous
Next Post »