Alasan Nikita Mirzani Putusin Pacar Bulenya

Alasan-Nikita-Mirzani-Putusin-Pacar-Bulenya
Berita Hangat - Artis serta model Nikita Mirzani dalam beberapa waktu kebelakang ini tengah kasmaran. Tentu kabar tersebut bukan tanpa alasan. Dari kabar yang berhembus, Nikita telah memiliki pacar baru yang bernama Pablo dimana merupakan pria bule asal Italia. Meski harus menjalani hubungan jarak jauh atau LDR-an, Nikita mengaku bahwa tengah serius menjalani hubungan tersebut.

Akan tetapi pada kenyataanya, artis 31 tahun harus kembali single. Niki sapaan akrab Nikita, dikabarkan baru putus dengan pacarnya yang berasal dari Italia tersebut. Ketika ditemui oleh para awak media, artis yang pernah bermain di film Comic 8 itupun mengaku bahwa alasannya putus dengan sang pacar adalah gara-gara jarak yang memisahkan serta perbedaan waktu di Indonesia serta Italia.

"Sudah putus karena sekarang saya sedang sibuk tidak bisa sama seperti dulu lagi. Dia juga orang kantoran tidak sama kayak Niki. Aku juga baru dapat program jadi tidak bisa izin lama. Jam disana juga disini jam tidur Niki, jadi agak terganggu. Kalau disini jam 12, disana baru jam 6 sore. Jika teleponan gak berasa sudah jam 6 pagi. Tentu udah ga sehat lagi. Niki juga sempoyongan jadi saya bilang putus dan dia marah," kata Niki ketika ditemui saat berada di Studio TM, jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, hari Senin (28/08/2017).

Melihat akun Instagram milik Nikita, tentu anda sudah tidak akan bisa menemukan lagi foto-foto kemesraan dari janda 2 anak dengan sang mantan kekasih.

"Fotonya sudah dihapus. Saat ini Niki ingin fokus dengan kerjaan," ungkap Nikita.

Dalam menjalani hubungan jarak jauh itu memang tidaklah mudah. Selain susah untuk bertemu, pasangan yang berhubungan jarak jauh juga harus saling percaya satu sama lain. Akan tetapi, Niki menyebut bahwa perbedaan waktu yang cukup jauh cukup mengganggu hubungannya tersebut.

"Kalau LDR cuma berbeda 2 sampai 3 jam ya tidak masalah, tapi ini kan sudah beda 5 jam. Saat ini ya sudah biasa aja cuma paling nanya kabar," tutupnya.
Previous
Next Post »