Ada 7 Game Mobile Final Fantasy Yang Bisa Dimainkan Secara Gratis

Games, Mobile
#FinalFantasy
#Games - Pada saat ini, game-game mobile bisa disebut paling populer di seluruh dunia. Bagaimana tidak? game yang bisa dimainkan di perangkat smartphone ini dapat dimainkan kapanpun diinginkan dibandingkan game PC.

Nah, bagi kalian yang merupakan fans Final Fantasy, pastinya sudah tahu kalau game #FinalFantasy kini sudah ada di game Mobile. Bagi kalian yang tidak tahu, maka saya sarankan mencobanya sekarang juga. Berikut 7 game mobile #FinalFantasy:

1. Final Fantasy Awakening
Salah satu game yang paling disukai dan populer dikalangan para fans Final Fantasy adalah Final Fantasy Awakening. Game ini memiliki kualitas grafis yang bagus tetapi game ini berbeda dengan seri Final Fantasy lainnya yang menggunakan gameplay turn-based. #Game Final Fantasy Awakening ini memiliki gameplay action tetapi elementnya tetap #RPG khas Final Fantasy yang sangat seru. Yang paling unik dari game Final Fantasy Awakening ini adalah kamu bisa bermain bersama teman-temanmu yang artinya game multiplayer.

Kini sudah ada versi Indonesianya loh! Baru saja dirilis oleh Efun pada beberapa hari yang lalu dan juga memiliki rating yang nyaris sempurna di Indonesia pada versi Android baikpun iOS.

2. Final Fantasy Brave Exvius
Game Final Fantasy Brave Exvius memiliki gameplay khas Final Fantasy yakni turn-based RPG. Meskipun mirip, cara mainnya berbeda dengan seri Final Fantasy lainnya serta game ini juga akan memperkenalkan karakter originalnya tersendiri.

Selain karakter originalnya, juga terdapat karakter dari seri Final Fantasy lainnya seperti Cecel, Warrior of Light, Firion, Rosa, Zidane, Cloud dan Noctis. Para pemain bisa membuat tim secara bebas sesuai dengan seleramu.

3. Mobius Final Fantasy
Game Mobius Final Fantasy ini memiliki grafis sekelas Final Fantasy Awakening dan juga gameplaynya klasik Final Fantasy yakni turn-based RPG. Game ini sangat membutuhkan pemain memikirkan strategi yang cocok pada setiap pertarungan yang membuat game ini sangat unik dan seru sekali.

Para pemain akan mengendalikan karakter bernama Wol yang kehilangan ingatannya di Palamecia dan tugasnya adalah menjadi seorang Warrior of Light yang diramalkan sebagai penyelamat dunia untuk membasmi Chaos.

4. Final Fantasy Record Keeper
Game Final Fantasy yang ini bisa dibilang sama seperti Final Fantasy Brave Exvius sebab memiliki karakter dari seri Final Fantasy serta grafisnya 2D.

Pada game ini, pemain akan mengendalikan karakter Tyro yang merupakan murid dari Dr.Mog yang tugasnya untuk menjaga setiap ingatan atas kejadian yang ada pada seri Final Fantasy. Semua ingatan pada seri Final Fantasy disimpan dalam sebuah lukisan dan Tyro memiliki kekuatan untuk masuk ke dalam lukisan, nah tugas pemain adalah menyelamatkan ingatan setiap seri Final Fantasy yang ada.

5. Theatrhythm Final Fantasy
Game mobile Final Fantasy yang satu ini memiliki musik soundtrack dari seri Final Fantasy yang pastinya sangat nostalgia. Bagi kamu yang mendengarkan musik sambil memainkan game ini pastinya akan mengingat musik-musik pada seri Final Fantasy (Hanya Fans Final Fantasy Yang Tahu). Sayangnya, lagu yang ada pada game ini tidak lengkap meskipun gratis.

6. Final Fantasy Tactics: The War of the Lions
Game Final Fantasy Tactics: The War of the Lions adalah versi update dari Final Fantasy Tactics tahun 1997 di PS1. Meskipun bisa dimainkan di Mobile, game ini harus dibeli oleh para pemain dan memiliki harga yang mahal. Tetapi para fans yang membeli memberikan rating yang tinggi pada game ini karena permainannya sangat menyenangkan dan seru meskipun mahal.

7. Final Fantasy III
Game Final Fantasy III memililiki grafis 3D yang menarik bagi para fans Final Fantasy. Game ini memiliki story dan gameplay yang mirip dengan seri Final Fantasy pendahulunya yang membuat para fans nostalgia. Meskipun begitu, game ini memiliki story line yang menarik serta terdapat sistem job yang membuat para pemain bisa mengganti job karakter sesukanya.


"Baru-Baru Ini Ada Game MMO Baru Bernama Crystal of Re:union"

Previous
Next Post »