Soimah Ditampar Syahrini?

Soimah-Ditampar-Syahrini?
Selama ini, nama Syahrini dikenal sebagai salah seorang selebritas papan atas Indonesia namun selalu terlihat ramah dan juga baik kepada semua orang. Jika Syahrini marah pun, dia tidak pernah memperlihatkannya di media sosial.

Namun berbeda dengan saat dia bersama dengan Soimah. Bahkan sang pemilik jambul terowongan Casablanka tersebut pun tampak memaki serta menampar Mak'e yakni sapaan dari Soimah.

Dalam akun instagram milik Syahrini yang diunggahnya dalam storynya hari Selasa (29/08/2017) kemarin, tampak artis yang suka jalan-jalan keluar negeri tersebut kesal dengan Soimah.

Hal yang dilakukan kedua selebriti tersebut sendiri banyak ditonton. Akan tetapi bukannya dilerai, justru tingkah keduanya yakni Syahrini dan juga Soimah tambah bikin kocak.

Maklum, hal tersebut yang dilakukan oleh Syahrini tidaklah benar menampar Soimah. Serta bagaimana cara Mak'e dalam menerima tamparan tersebut juga tampak seperti adegan silat.

Perkelahian keduanya sendiri tidaklah serius karena hal tersebut merupakan sebuah adegan untuk videoklip terbaru Syahrini yakni 'Wanita Lain'. Setelah siap melakukan adegan kekerasan tersebut, Syahrini kemudian menyanyikan syair dari lagu tersebut.

Usai melakukan adegan tersebut, Soimah tampak kelaparan dan mengambil kue milik Syahrini dimana dalam keterangan ditulis 'Kesayangan Inces @showimah'.
Previous
Next Post »