Game Sword Art Online Fatal Bullet Akan Dirilis Awal Tahun 2018 Nanti

Game, PC dan Konsol
Sword Art Online Fatal Bullet
Games - Para gamers pastinya tidak asing lagi dengan perusahaan bernama Bandai Namco yang berada di Jepang yang telah banyak menciptakan game-game seru yang sangat populer di dunia game. Baru-baru ini, Bandai Namco mengunggah sebuah video yang bernama Projekt1514 yang berisi mengenai kota dengan banyak bangunan tinggi yang telah hancur yang diperkirakan akibat perang. Video yang diunggah Bandai Namco membuat banyak gamers bertanya-tanya dan akhirnya Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka saat ini sedang membuat seri terbaru Sword Art Online yakni Sword Art Online Fatal Bullet yang diberi nama Project1514.

Berdasarkan video trailer yang ditunjukkan Bandai Namco, game Sword Art Online Fatal Bullet akan menceritakan alur cerita yang sama dengan anime VRMMO Gun Gale Online yang sangat terkenal di dunia. Yang artinya, gameplay pada game ini akan menggunakan senjata api seperti game FPS.

Tentu saja, pemain tidak akan bermain menggunakan karakter-karakter terkenal pada anime VRMMO Gun Gale Online seperti Kirito atau Sinon. Melainkan para pemain akan membuat karakter sendiri dan menggunakan karakter itu untuk menjadi pemain terkuat di dalam game.

Demi menjadi paling kuat pada game VRMMO Gun Gale Online, pemain tentunya harus bisa melewati segala rintangan yang ada pada game. Namun bukan berarti pemain tidak bisa bertemu dengan karakter asli pada cerita anime VRMMO Gun Gale Online, semua pemain berkesempatan untuk bertemu dengan karakter-karakter asli VRMMO Gun Gale Online bahkan beberapa karakter dari seri belumnya, Sword Art Online.


Game, PC dan Konsol
Game, PC dan Konsol
Game, PC dan Konsol

Tentu pada game ini terdapat fitur customization character yang artinya para pemain bisa mengubah wajah, bentuk tubuh dan senjata sesuka yang di inginkan pemain. Tetapi game ini akan dirilis pada awal tahun 2018 nanti dan hanya akan bisa dimainkan di konsol PS4, PC dan Xbox One serta pihak pengembang belum memberikan tanda game ini akan menjadi game online yang artinya pemain bisa bermain dengan pemain lainnya atau bertarung pemain versus pemain.

Selain itu, pihak pengembang juga belum memberitahukan informasi mengenai game ini harus sesi pre-order dulu dan adakah negara tertentu yang melarang game ini di edarkan. Bahkan untuk spesifikasi memainkan game ini di PC juga belum diberithaukan sama sekali oleh pihak pengembang.

Namun pihak pengembang berjanji akan memberitahukan bulan depan nanti. Jadi gimana gamer? Kalian pastinya ingin menjadi pemain terkuat pada game Sword Art Online Fatal Bullet? Tetapi kalian harus bersabar hingga awal tahun 2018 untuk bisa memainkannya, jadi silahkan tunggu ya!



Previous
Next Post »