Menyikapi keluhan warganet tentang sebuah kinerja di Airport Helper disebut bermalas malasan
dalam waktu jam kerja, Direktur Utamanya PT angkas pura II Muhammad Awaluddin
yang mengecek sebuah kebenaran itu dengan menjadi pura pura menjadi Helper ke
Terminal 1c sebuah Bandara Soekarno-Hatta, Hari Jumat 8/9/2017 pagi. Awaluddin
yang melakukan tersebut tanpa adanya sepengetahuan oleh para petugas agar dapat
bisa memantau langsung bagaimana kinerja mereka sesungguhnya pada lapangan ini.
"Saya bergabung dengan rekan Airport Helper mulai dari
pukul 06:05WiB pagi menemukan adanya beberapa hal menjadi catatan saya
ini," ujar Kata Awaluddin melalui sebuah pesan singkat Di Tangkaspro.com,
Jumat Siang.
www.st838.com Awaluddin yang menjelaskan, dari apa temuan serta yang di
lihatnya, tidak nampak Helper seperti disebutkan oleh warganet sedang malas
malasan para helper itu. KEmudian ia juga menilai adanya perlu fungsi Supervisi
dengan akan fokus. Sehingga, dalam pihak memastikan akan langsung memberikan
aplikasi pada ponsel sebagaimana salah satunya alat untuk bantu pekerja helper
itu.
Lalu, ia juga ingin bisa agar adanya integrasi layanan
helper dengan sebuah proses operasi lain pada bandara, sepertinya jadwal
kedatangan atau keberangkatan penerbangan, termasuk dengan keterangan soal
adanya jadawal dan jumlah petugas yang sedang akan in Charge ini. Terakhir,
perluanya evaluasinya dan juga reviewberkala didalam rangka pemberian
penghargaan baginya helper berkinerja baik itu.
"Saya akan tetap kembali ke lokasih untuk pada waktu
berbeda sampai penataan atau pengelolaan airport helper dapat berjalan
lancar," ujar kata Awaluddin.
EmoticonEmoticon