Cerita Lucu Malam Pertama (Part 1)

Cerita Lucu
Cerita Lucu Malam Pertama (Part 1)
Cerita Lucu - Hallo guys, kali ini saya ingin memperkenalkan cerita lucu malam pertama (part 1). Saya jamin #cerita #lucu #malampertama ini #ngakakabis deh, silahkan dibaca

1. Cerita Lucu Percakapan Suami Istri Di Malam Pertama
Satu hari sebelum menikah, Yogi bermain tennis bersama teman tetapi bola kembalian temannya tanpa sengaja mengenai selangkangan Yogi dengan cukup keras.

Rasa sakit yang di dapat Yogi sungguh luar biasa tetapi dia mampu menahannya dan pergi ke dokter untuk memeriksanya. Dokter yang selesai melakukan pemeriksaan pun hanya membalut kelamin Yogi dengan tebal dan memberikan obat penghilang rasa sakit.

Besoknya di malam pertama, Istri Yogi yang bernama Rina membuka pakaian serta branya dan menghampiri Yogi.

Rina: Mas, pria pertama yang melihat seluruh tubuhku ini dan saya yakin ini sangat menyegarkan untukmu

Yogi juga melepaskan baju dan celananya. Kemudian Yogi memperlihatkan kelaminnya kepada Rina.

Yogi: Punyaku juga. Nih lihat masih terbungkus.


2. Cerita Lucu Bom Malam Pertama
Pada suatu malam, sepasang suami istri yang baru menikah bersiap untuk menikmati malam pertama mereka. Sih Suami melepaskan bajunya dan memperlihat tubuhnya yang berotot kepada istrinya.

Muklas: Say, otot-otot yang ada ditanganku ini menyimpan kekuatan yang selevel dengan tiga ratus kilogram bom

Sih istri sangat takjub melihatnya. Suaminya pun melepaskan celananya dan memperlihatkan otot kakinya.

Muklas: Tiap kakiku ini punya kekuatan selevel dengan enam ratus kilogram bom.

Saat sih suami melepaskan celana dalamnya untuk memperlihatkan harta keluarganya, sih istri menunjukkan ekspresi wajah takut. Sih suami pun heran dan bertanya kepada istinya.

Muklas: Kenapa? Ada yang salah?

Dindaa: Saya permisi keluar kamar dulu! Bom sebanyak itu tapi dengan sumbu yang sangat pendek sekali, pasti kamar ini akan cepat meledak.


3. Cerita Lucu Malam Pertama: Lupa Caranya
Pada sebuah desa, ada seorang kakek yang baru menikah dengan gadis muda cantik. Pada malam pertama itulah, sih kakek naik ke kasur dan berbisik kepada sih gadis.

Asep: Sayang, apa ibumu sudah mengajarkan apa yang harus kamu lakukan di malam pertama?

Erin: Ibu sudah mengajarkannya kepadaku secara rinci. kata Istri kakek sambil mencium kening kakek yang telah menjadi suaminya.

Asep: Baguslah sayang, sebab saya sudah tidak ingat lagi caranya karena sudah lama tidak melakukannya.


4. Cerita Lucu Malam Pertama: Mencari Lubang
Seorang pria yang bekerja sebagai tukang tambal ban akhirnya akan menikah dengan wanita pujaan hatinya. Tetapi karena tidak tau apa yang harus dilakukannya pada malam pertama, sih pria pergi bertanya kepada temannya. Temannya pun bilang kepada sih pria untuk mencari lubang kemudian memasukannya saja.

Seminggu kemudian, sih pria menikah dengan wanita pujaannya dan dimalam pertama, sih pria ingat dengan kata temannya. Sih pria langsung berusaha mencari lubang dan melihat lubang telinga kemudian memasukkan kelaminnya tapi sang istri justru berteriak kesakitan. Sih pria membantalkan niatnya, kemudian dia melihat lubang hidung istri dan mencoba kembali tapi istrinya tetap menjerit kesakitan.

Setelah mencoba hal yang sama lima kali berturut-turut, sih pria yang bingung pun berpikir temannya telah menipunya. Setelah itu, sih pria terdiam namun beberapa saat kemudian, sih pria mengangkat dan membawa istrinya ke kamar mandi untuk berendam bersama di bak. Beberapa saat kemudian, muncullah gelembang udara pada tubuh istrinya, sih pria pun tersenyum gembira melihatnya.


5. Cerita Lucu Malam Pertama: Sepatu
Sepasang pengantin yang bernama Hakers dan Nana akan melakukan malam pertamanya pada malam hari ini. Setelah acara pernikahan selesai, keduanya masuk ke kamar dan menemukan banyak kado yang di dapat dari rekan mereka.

Pasangan pengantin itupun memutuskan untuk membuka satu persatu kado terlebih dahulu sebelum memulai malam pertama mereka. Tiba-tiba, Nana ketawa gembira karena menemukan sepasang sepatu dari kado yang di bukanya dan kebetulan sepasang sepatu itu sudah lama ingin dipakainya.

Sayangnya, sepatunya terlalu kecil untuk dipakai oleh Nana. Namun Nana terus memaksanya tapi tetap tidak membuahkan hasil. Hakers yang melihatnya pun mencoba membantu dan bertanya.

Hakers: Gak muat ya?

Nana: Iya mas, sepatunya kecil kali dan sakit juga nih kakiku

Hakers: Saya bantu ya?

Nana: Ok mas, tapi jangan kuat kali ya?

Hakers membantu memakaikan sepatu yang sempit itu ke kaki Nana dengan agak sedikit paksa.

Nana: Aduh mas, sakit kali... anunya sempit kali...

Hakers: Tahan donk sayang, saya coba lagi nih ya?

Rupanya orang tua Nana, Mak Hoang menguping dari balik pintu kamar pasangan penganti itu dan ternyata sang ibu berpikir hal yang lain. Karena tidak tegas dengan anak perempuannya yang tidak tahan sakit, sang ibu memutuskan untuk membuka sedikit pintu dan bertanya.

Mak Hoang: Susah masuknya ya nak?

Nana yang polos dan Hakers tidak tau hal yang dipikiran ibunya pun menjawab dengan jujur.

Nana: Iya mak, susah masuknya

Hakers: Sempit kali tantee..

Mak Hoang: Coba oleskan dengan air liurmu Hakers

Hakers: Ok tante, saya coba

Nana: Cepat oleskan sama air liurnya donk mas

Hakers dengan tergesa-gesa mengoleskan seluruh permukaan kaki Nana dengan air liurnya.

Hakers: Nah, coba sekarang masukkan sayang

Nana: Iya mas

Setelah dioleskan dengan air liur, Nana bisa dengan mudah memasukkan kakinya ke sepatu.

Hakers: Akhirnya masuk juga

Nana: Iya sih sudah masuk, tapi...

Hakers: Napa? terasa sakit ya?

Nana: Gak terlalu sakit sih, justru sudah agak membaik

Mak Hoang: Sudah bisa masuk ya? Nah sekarang tante tidak akan ganggu kalian lagi, kalian tinggal doyang saja.


6. Cerita Lucu Pria Tewas Di Malam Pertama
Sebuah media baru-baru ini memberitakan seorang pria tewas di malam pertama pernikahannya. Berita ini sungguh tragis sekali untuk pria itu, berikut berita selanjutnya.

Seorang pria diberitakan tewas di rumah seorang janda yang telah berusia 80 tahun yang baru dinikahinya. Pengantin pria ditemukan tewas dengan mulut yang berbusa serta tubuhnya yang membiru kini jenazah pria sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diotopsi.

Setelah diotopsi, dokter menyatakan pengantin pria tewas dikarenakan keracunan susu basi yang telah kadaluarsa.


7. Cerita Lucu Malam Pertama Pengantin Baru
Sepasang penganti baru bernama Eddy dan Ayu tengah bersiap-siap memulai malam pertama mereka.

Eddy: Sayang, kamu masih perawan ya?

Ayu: Iya sayang, saya masih perawan jadi tidak tau apa-apa tentang seks. Maukah sayang jelaskan lebih dulu ke saya sebelum kita memulainya

Eddy: Ok, seks itu penjelasannya gampang kok. Contohnya kayak penjara deh, kamu itu selnya dan saya penjahatnya. Dipenjara, penjahat wajib dimasukkkan ke sel.

Kemudian Eddy mempraktikkan dengan bercinta dengan Ayu agar lebih jelas (Padahal tidak bisa tahan lagi dan ingin melakukannya hehehe).

Saat sudah selesai bercinta, Eddy berbaring dan menutup matanya.

Ayu: Sayang, penjahatnya lepas nih. Ayo masukkan penjagatnya ke sel lagi.

Eddy pun menuruti permintaan istrinya dengan memasukkan kembali penjahat ke sel. Ternyata Ayu sangat menyukai seks yang baru pertama kali ia rasakan dan ingin terus melakukannya jadi setiap kali penjahatnya lepas, Ayu akan meminta Eddy untuk memasukkan kembali penjahat ke selnya.

Setelah selesai lagi dan dengan wajah yang lelah, Eddy berkata.

Eddy: Sayang, penjahat tidak ada bisa selamanya menjalani hukuman.


8. Cerita Lucu Malam Pertama Pengantin Baru Yang Ketagihan
Sepasang pengantin baru nikah bernama Rio dan Nurin memutuskan untuk menikmati malam pertama mereka secepatnya. Keduanya pun sangat menikmatinya dan terus melakukannya hingga lima hari sejak malam pertama mereka, keduanya mengalami gangguan pada kesehatan.

Pasangan pengantin itupun memutuskan untuk ke rumah sakit untuk memeriksa keadaan tubuh mereka. Setelah diperiksa, dokter menyarankan keduanya untuk tidak banyak melakukan hubungan seks dan mengistirahatkan tubuh mereka.

Dokter: saya sarankan kalian berdua untuk tidak terlalu banyak melakukan seks dan mengistirahatkan tubuh kalian. Setidaknya kalian lakukan tiga kali saja dalam seminggu dan untuk memudahkannya, saya sarankan melakukannya pada hari yang hurufnya berawalan pada S yakni Senin, Selasa dan Sabtu.

Namun sang suami ternyata tidak sanggup menahan nafsunya. Sehingga pada malam hari, sang suami menghampiri istrinya yang sedang tidur dan bercintanya dengannya hingga terbangun.

Nurin: : Aduh sayang, gimana sih? kan dokter dah bilang untuk tidak terlalu banyak seks dan istriahatkan tubuh kita. Sayang ingat ngak hari ini hari apa?

Rio: Sumat


9. Cerita Lucu Malam Pertama Pasangan Pengantin Yang Polos
Pasangan pengantin baru bernama Andre dan Kimberly yang masih perawan dan tidak mengetahui apapun tentang seks ternyata sangat gugup menghadapi malam pertama mereka. Tetapi keduanya tidak mau mengaku tidak tau apa-apa atau bertanya dengan orang lain sehingga pasangan pengantin baru itupun menjadi bingung dengan apa yang harus dilakukan.

Kebingungan, pengantin pria pun bertanya kepada sang ayah.

Andre: Pa, saya harus apa?

Ayah: Buka seluruh pakaianmu dan naik ke kasur.

Andre pun mengikuti saran ayanhnya. Ternyata apa yang dilakukan Andre membuat Kimberly terkejut dan bertanya kepada ibu tercintanya.

Ibu: Ikuti kelakuan suamimu nak

Kimberly mengikuti saran ibunya dengan melepaskan seluruh pakaiannya kemudian naik ke kasur bersama Andre. Setelah berbaring beberapa saat, Andre kembali ke luar kamar untuk bertanya lagi dengan ayahnya.

Andre: Apa yang harus saya lakukan setelah melepaskan seluruh pakaianku dan naik ke kasur pa?

Ayah Andre yang mendengar pertanyaan anaknya pun geregetan tapi tetap menjawab pertanyaan anaknya yang polos.

Ayah: Lihat tubuh telanjang istrimu, lalu masukkanlah bagian tubuh kamu yang keras di tempat istrimu kencing.

Beberapa saat kemudian, Kimberly yang keluar dari kamar dan bertanya kepada ibunya.

Kimberly: Bu, saya bingung dengan apa yang harusku lakukan.

Sang ibu tersenyum dengan anaknya yang begitu polos kembali bertanya kepada anaknya.

Ibu: Apa yang suamimu lakukan?

Kimberly: Dia memasukkan kepalanya ke toilet bu!

Sang ibu yang mendengar jawaban anaknya langsung ingin pingsan dengan pasangan pengantin baru yang polos ini.


10. Cerita Lucu Malam Pertama: Obat Kuat Terbaru
Seorang pria bernama Partono merasa sangat bahagia bahwa keinginannya untuk menikah dengan wanita pujaannya terwujud bernama Eris. Namun Partono takut tidak bisa memuaskan Eris dan ingin membuat malam pertamanya dengan Eris menjadi malam terindah.

Akhirnya Partono memutuskan untuk membeli obat kuat di apotik. Saat di apotik, Partono ditawari penjaga toko apotik tentang produk obat kuat terbaru mereka.

Penjaga Apotik: Saat ini kami ada obat kuat terbaru yang hasilnya luar biasa, mas. Mas mau coba?

Partono: Saya mau tapi saya mau tau dulu namanya dan apa keistimewaannya.

Penjaga Apotik: Namanya SuperP yang isinya dalam bentuk pil. Jika mas menelan pilnya dan mengatakan "Pow", maka barang mas akan tegang dengan keras dengan sangat cepat. Lalu kalau mas sudah puas, mas tinggal bilang "Wow" maka barang mas akan otomatis kembali lemas.

Mendengar penjelasan mengenai obat kuat terbaru itu, Partono memutuskan untuk membelinya. Tetapi karena terlalu mahal, Partono hanya membeli dua pil untuk mencobanya dulu.

Saat sudah sampai dirumah, Partono masuk ke kamar mandi dan mencobanya dengan menelan satu pil dan mengatakan "Pow". Barangnya pun langsung bendiri tegak keras dengan cepat. Usai puas, Partono mengucapkan "Wow" dan barangnya kembali lemas.

Pada malam pertama pernikahannya, Partono dengan penuh percaya diri mengajak Eris melakukan malam pertama mereka. Saat keduanya sudah dikasur dengan keadaan telanjang, Partono menelan pil terakhirnya dan mengucapkan "Pow"

Dengan cepat, barangnya berdiri tegak keras. Melihat hal itu, Eris ketawa dan mengucapkan "Wow" yang membuat barang Partono langsung lemas. Acara malam pertama pasangan pengantin baru itupun menjadi hancur.


Previous
Next Post »